Rabu, 18 Mei 2011

Tips BRDC : Trend Fashion 2011

Tips BRDC : Trend Fashion 2011

Bandung,review,Bandungreview

Berniat untuk berakhir pekan dengan gaya super oke tapi ingin terlihat keren, modis dan mengikuti tren fashion masa kini? Bingung mencari tahu seperti apa gaya berpakaian gaul yang akan menjadi “hype” di tahun 2011 ini? Simak yuk info-info yang telah bandungreview.com rangkum dari sumber-sumber terpercaya berikut ini, dijamin kamu bakalan tambah bersinar di tahun 2011 tercinta ini.

Siapkan Kostum-Kostum Seru ala Tahun 2011
Yupyup remaja, jika kamu masih memiliki koleksi maxi dress dan mini dress berbahan ringan, tenang saja karena pada tahun 2011, gaun yang terkesan elegan ini masih menjadi pilihan tepat untuk menemani hari-harimu. Tambahkan dengan jaket kulit ala bikers, dan kamu akan terlihat super keren di akhir pekan nanti. Ingin terlihat kasual dan santai? Jumpsuit, T-Shirt serta blouse berwarna neon, corak garis-garis, celana pendek yang berkesan ceria dan tak lupa celana palazzo (celana yang melebar ke bawah, terlihat seperti rok) akan menghiasi tahun 2011 ini. Denim berwarna muda pun akan mendominasi tren awal tahun kali ini. Dan jangan lupa gunakan kain-kain etnik Indonesia seperti batik dan kain songket, karena corak-corak cantik Indonesia ini tak akan pernah mati!

Apakah kamu para bujang pun ingin mencoba gaya yang berbeda di tahun 2011 ini? Yupyup, gaya rapi ala Mods ini masih mendominasi tren berpakaian kali ini, teman. Celana jeans ala noody, ataupun skinny jeans yang dilipat di bagian bawah hingga semata kaki, yaa… gaya ini masih tetap oke dilihat di awal tahun Kelinci kali ini, bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar